Kamis, 26 Januari 2012

Kompak Itu Keren..

Apa yang paling membahagiakan orangtua yang punya anak lebih dari satu?? bagi saya, jika anak2 yang jumlahnya ada 3 ini menjadi anak sholeh dan sholehah ! Selain itu, jika anak2 kompak bin akur! Memang sih yang namanya perselisihan or cekcok suatu hal biasa apalagi buat anak2 kecil seumuran gitu. Selama itu ga berujung ke saling pukul or saling gebuk, saya sih cuek saja..dan paling cuma bilang " yassin..yasser..udah jangan pada bertengkar!" sambil mata ini tetap baca buku atau nonton TV. Saya ga mau stress dan teriak-teriak nambah keributan. Mendingan cuek aja dan anggap enteng pertengkaran anak2. Kalo pertengkaran itu ujung2nya saling serang fisik, barulah saya turun tangan. Alhamdulilah anak2ku jarang bertengkar fisik, paling banter perang mulut, saling cela dll. Rame juga sih, tapi ya maklum aja! 

Maka kalo lagi lihat anak2 kompak dan rukun kayaknya senengggg banget! Kataku: "..itu baru keren! daripada ribut mulu mending kayak gitu akur!" Seperti waktu mereka mau saya ajak ke Cibubur Junction, mereka di mobil saling bercanda dan tertawa2 .., paling2 si kecil Jasmine yang teriak2 ga karuan sambil berkicau : " ..encin...encey...bicik!!  (=mas Yassin mas Yasser berisik!). Atau saat saya ajak mereka ke Royal Safari hotel libur imlek lalu. Mereka dengan senang hati difoto bareng (biasanya salah satu dari mereka suka ada yang ga mau!).






8 komentar:

  1. asalamualaikum
    wah imut mba, pada rukun dan kompak anak-anak ini.
    biasalah kalau sesekali berantem dan ribut, orang dewasa aja kadang masih suka ribut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak. berantem itu malah bisa mendewasakan mereka ya?

      Hapus
  2. senangnya ... bisa lihat anak2 rukun pasti impian setiap orang tua ya mba, tapi ruh yang kecil giginya bagus banget, cubit dikit ah ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus drmana? itu atasnya keropos semua! :D

      Hapus
  3. senangnya kalau melihat anak rukun ya

    BalasHapus
  4. namanya juga anak-anak, adik kakak kadang suka berantam, suka bercanda juga, yg penting kompak XD

    BalasHapus