Senin, 16 Januari 2012

Numpang Berenang di Novotel

Bogor sedang diguyur hujan. Namun meski hujan, ngajak anak2 jalan tetap ga terhalang toh? kasian mereka kalo engga diajak jalan2, karena seminggu lalu merupakan minggu terakhir liburan semester. Kebetulan miswa ada acara di Novotel Bogor. Sebenarnya acaranya dari Kamis, tapi kami baru diajak kesana Sabtu pagi dan ga nginep, berhubung Sabtu udah harus check out. Oiya, harusnya Sabtu pagi itu kami ikut ke Taman Safari bareng rekan2 kantornya suami berikut keluarga masing2. Tapi mengingat cuaca ga bagus, kami memutuskan ga ikut dan lebih milih berenang di hotel. Kebetulan kami lihat main di hotel lebih enak dibanding harus bermacet-macet ria menuju ke Cisarua, dan sampe sana hujan pula! 

Sampe hotel kami sarapan dulu, terus selesai sarapan saya ajak anak2 berenang. Anak-anak, terutama Jasmine seneng banget! Dia emang -sejak pulang dari Pulau Seribu- selalu bilang pengen berenang. Maka begitu ketemu kolam, dia main nyebur aja (padahal kedalaman 1 meter loh!) ...tu'anak emang kagak ada takutnya sama sekali. Dia ga mau dipegangin! dengan sok tau dia pegangan ke papan seluncur. 

Ternyata pas berenang, hujan turun juga. Anak-anak ga mau berhenti. Ya sudah moga-moga aja mereka tahan banting. Selesai berenang, hujan masih turun. Untungnya pihak hotel menyediakan caping buat pengunjung. Maka, bagaikan petani, kami berjalan diantara rinai hujan menuju hotel.
jasmine seneng banget
di kamar, menanti hujan reda.

berenang meski hujan
kedinginan
hujan, dibagi caping!


6 komentar:

  1. haha, yang cecil gak bisa gerak tuh mba, ketutupan sama topinya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. kegedean dan berat capingnya!

      Hapus
    2. jasmine kegedean capingnya, tapi jarak ke hotel ga jauh kan(untuk berteduh)?

      Hapus