Kamis, 06 Januari 2011

Acara Tahun Baru

Malam tahun baru kami dan anak-anak ga kemana2! anak-anak main PS, sementara saya tidur capek! udah gitu, tengah malem tepat jam 12 saya kesel banget denger suara jedar-jeder petasan dan bunyi trompet tetangga yang kenceng nya nauuzubilah! soalnya baby jasmine dari tadi susah bobo dan baruu aja terlelap tenang! Tapi mau gimana lagi? masa mo teriak-teriak dari atas, supaya mereka berenti tiup trompet dan nyundut petasan?

Hari pertama di tahun 2011, saya diundang kakak untuk makan siang bersama di rumahnya sekalian kumpul-kumpul ngerumpi! Kalo acara kumpul gini, anak-anak yang paling demen, karena mereka bisa ketemu sepupu-sepupunya, dan juga karena biasanya di akhir acara ada pembagian angpao dadakan! so, semangatlah mereka berangkat kesana!

Sementara sodara-sodara saya yang lain udah kumpul dari jam 10 pagi, maka saya dan kids pilih berangkat jam 13.00 -an! soalnya tadi pagi belanja ke pasar dulu. Sampai sana kita langsung sibuk makan sendiri (yang laen udah makan dari tadi!). Abis makan, Yassin dan Yasser buru-buru gabung ama band the kil (baca: ben dekil! - unyil mode on ). Band the kil adalah band amatir bentukan dadakan sembarang suka! (maksudnya sapa aja yang suka main musik boleh gabung) termasuk penyanyinya pun amatiran, dengan suara pas-pasan , kalo ga mau dibilang jelek! hehe...

Puas ngerecokin band the kil, mereka langsung terjun berenang. Tak ketinggalan baby jasmine ikutan. seneng banget bocah ini kalo nyelem di air! ga henti-hentinya dia cekakak-cekikik pasang muka nyengir kalo kamera sorot dia!


ngerecokin, bikin suara musik makin sumbang!


demen banget kalo lihat air!

bak band beneran!

tuh kan, dia cekikikan begitu masuk air!

5 komentar:

  1. wah seru jg acaranya..met taun baru ya

    BalasHapus
  2. sederhana tapi seru! Selamat Taun baru juga!

    BalasHapus
  3. asikk banget acaranya...kalo kita gak kemana2 neh coz papahnya Farrell masuk kerja...so tahun baruannya dirumah aja

    BalasHapus
  4. seru bgt acara thn baruannya.... heheh..salam kenal yah...& met thn baru smoga di thn ini kita mjd org yg lb berkualitas & tercapai apa yg kita cita2kan.amiin

    BalasHapus
  5. salam kenal juga! selamat tahun baru!

    BalasHapus