Kamis, 06 Januari 2011

Sempur dan Rumah Air

Masih soal libur anak-anak, hari minggu kemarin saya dan miswa bawa anak-anak olahraga (niatnya sih gitu, padahal kenyataannya cuma duduk-duduk doank lihat orang2 lari ngitari lapangan!). Disana kami malah langsung makan bakso langganan dan ngajak Jasmine naik kuda-kudaan yg digayuh si mamang! Ini kali pertama dia coba mainan itu. Pertama lihat dia agak ketakutan, tapi setelah dibujuk untuk duduk dan lihat balita sebelah yang anteng-anteng aja, dia pun mau! Dan setelah sekali coba, walah..ternyata dia senengnya bukan main! ketawa-ketawa senang saat lagu mulai bunyi tanda si mamang mulai mengayuh sepedanya supaya kuda-kudaan itu bergerak. Udah 2 lagu berlalu, dan Jasmine masih betah ga mau turun! Padahal satu lagu lumayan waktunya lama. Karena lihat si mamang udah mulai gempor, saya pun cepet2 gendong Jasmine supaya udahan! Lumayan 5 lagu Rp5000! Yassin sampe heran, kok cuma Rp1000 /lagu? emang si mamang ga capek gayuhnya?

Terus Seninnya, karena miswa masih cuti, kami pergi ke the Jungle. Ga masuk sih, cuma muter-muter sekitar situ doank. Abis mahal sih tiketnya! (hehe..dasar pelit!). Dan memang niatnya ke sekitar situ karena miswa ada janji ketemu ama rekanannya. Terus, karena rekan miswa gak muncul-muncul juga, anak-anak mulai protes kesal! Akhirnya saya dan anak-anak diminta ke Rumah Air saja! Ini resto yang didalamnya ada arena bermain anak seperti outbound gitu! Disitu ada: ATV, motor mini, Otoped, bola air, becak mini, dll. Anak-anak cuma main becak mini dan ATV. Lumayan puas, meskipun diiringi hujan rintik-rintik (malah tadinya hujan gede banget! untungnye lama2 berhenti).


nih ekspresi seneng Jasmine!

latar belakang ada si mamang: capee deh!

Profesi: tukang becak! (sayangnya ini ga ada di Kidzania!)

ternyata bakat terpendam ya? hehe..

profesi: tukang ojek!

11 komentar:

  1. baru tau ttg rumah air- Bogor, wah Jasmine seneng bener naik odong2nya...

    BalasHapus
  2. seneng banget dia, ampe ketawa2 dan ga mau turun!

    BalasHapus
  3. the jungle dan rumah air itu di Bogor? wah saya baru tahu, padahal saya di Ciputat, ke bogor mah tinggal lurus2 saja (jalannya lumayan bagus pula)


    soal pertanyaan mbak di Waroeng Ubuntu perihal wallpaper menghabiskan space? besarannya file hanya 81 MB jadi insya Allah tdk menghabiskan space harddisk

    BalasHapus
  4. halah....makanya main atuh ke BOgor! xixixi...

    BalasHapus
  5. ikut merasakan bahagianya... bravo Pop!

    BalasHapus
  6. kapan2 kalo mudik ke indo mo main ke rumah bogor ahhh

    BalasHapus
  7. ayo donk mudik! jangan kelamaan di LN!! :D

    BalasHapus
  8. satu keluarga ternyata berbakat banyak, salut. hehe

    BalasHapus
  9. wah... seru banget yah acara Liburannya, mengesankan kebahagiaan. tampak keceriaan di mata mereka. itu Jasmine ketawa atau nangis yah?. sampai segitunya. heheheheehe.........

    BalasHapus
  10. kurang minum bisa jadi bu, dan minum kopi rasanya juga masalah

    BalasHapus