Jumat, 31 Desember 2010

KIDzania

Anak-anak udah libur seminggu lebih, tapi emak-babehnya kagak cuti juga! mereka pun bengong donk di rumah! Untungnya miswa berinisiatif ambil cuti, sekalian ngabisin cuti tahun 2009 yang belom habis (daripada hangus!). Rabu kemarin mengawali hari pertama cutinya, dia mengajak kids (minus baby Jasmine) ke Kidzania di Pacific Place Jakarta. Yasser yang punya ide kesana, dari sebulan lalu dia udah berkoar-koar pamer ke kakaknya kalo di Kidzania maenannya asik! (Yasser udah kesana bareng sekolahan! sedang Yassin belum pernah!). Maka saat di Kidzania, dialah yang jadi guide nya!

Niatnya jadi guide yang sukses, tapi kata miswa-dia malah jadi guide gagal! karena Yasser kebanyakan ngajak kakaknya milih-milih dan muter-muter sana-sini ga jelas! Padahal mereka datang kesana pas tenk buka, tapi karena insiden muter-muter itu maka pengunjung pun keburu berdatangan. Antrian untuk satu profesi aja beuu....15-20 orang! sedangkan untuk satu kali main butuh waktu 20 menitan! walhasil dari banyak profesi yang tersedia, mereka cuma dapet 4 (Polisi, tukang bangunan, tukang bikin ice cream Walls, dan tukang bikin Yakult).

Pulang dari Kidzania, mereka jemput saya ke kantor. Begitu ketemu, mereka langsung cerita seru dan rame. Dan ujung-ujungnya mereka minta besok balik lagi kesitu, miswa langsung bilang: "Ga ah, cukup sekali aja! udah tiketnya mahal, waktu mepet, kalian malah muter-muter ga jelas! Kalo mau, nabung dulu aja dari sekarang!" hiihi....


Jadi polisi yang jujur ya?

moto apa sih? punggung doank?

tukang insinyur apa tukang bangunan?

di lab, senengnya lihat kuman!

profesi idola: bikin es krim!
sayangnya eskrim nya ga dikasih! rugi bandar kali ya?

ujian jadi dokter nih!

senyum-senyum? nilainya bagus ya?

Profesi: Tukang cuci piring?

Calon dokter masa depan!

2 komentar:

  1. wah2 asiknya yang ke Kidzania...he he he, guidenya gimana sich kok muter2 gak jelas?

    BalasHapus
  2. terlalu senang dan sibuk milih2 !!

    BalasHapus