Selasa, 05 Maret 2013

Dokumentasi Jambore si Bolang

Postingan terakhir blog ini December 2012, sekarang udah Maret 2013. Wow!!! udah setahun saya ga posting. Hehe.. Maklum, sibuk dan males beda2 tipis!
Masih inget kan' kedua bocah lelakiku pernah ikut Jambore si Bolang di Camp Hulu Cai yang diadakan Trans7 ? ga inget? syukurlah!

Setelah Jambore itu, saya belusukan ke Trans7 minta dokumentasi acara itu. Namun jawaban yang diterima nihil! alesan pihak Trans7: ga ada dokumentasinya, dokumentasi milik Trans7, ga bisa di share. Macam2 alesan!
Aneh juga kalo mereka ga bisa share ke para ortu yang anaknya ikut Jambore. Secara tuh acara kan ga boleh dihadiri para ortu, so..para ortu ga tau anak2 di Camp Hulu Cai apa aja kegiatannya. Padahal kan dokumentasi acara Jambore itu pastinya buat kenang2an kami. Betul tidak?

Nah, dilalah, kemarin saya lagi iseng disuruh teman cariin lokasi outbound yang asyik di daerah Sukabumi buat kantor kami. Terus mendadak saya inget Camp Hulu Cai. Dengan berbekal google search, dapatlah situs www.camphulucai.com.   Seperti biasa, kalo udah masuk ke situsnya maka saya explore situs itu  untuk melihat segala fasilitas hotel, termasuk lihat gallery

Pas klik Kids Program, tak disangka ada foto Yasser lagi main titian tali pas Jambore itu. Jangan ditanya, gimana perasaan saya lihat foto itu, senengnya kayak di-ulang tahun-in!
Saya coba lihat foto2 lain...sayangnya, cuma itu satu-satunya dokumentasi anak saya. Yassin bahkan ga ada di foto manapun.
Yah...lumayanlah! Setidaknya saya sekarang tau, kegiatan apa saja yang dilakukan anak2 saya saat Jambore si Bolang.
Berikut foto-foto beberapa kegiatan mereka yang saya culik dari situs www.camphulucai.com 

yasser serius bener!
hiking
kemah mereka
nangkep ikan

5 komentar:

  1. asyik juga ya jambore si bolangnya, ortu boleh ikut juga ya mbak

    BalasHapus
  2. Wah si Bolang acara favorit anak saya nih Mbak..

    BalasHapus
  3. mintanya sambil bawa sekeranjang ubi cilembu dong, dokumentasinya pasti dikasih, seperti yang pernah dilakukan desa cilembu. "Video bersama Farrah Quinn"

    BalasHapus
  4. mbak blognya update lagi dong he he

    jgn kalah sama mas zach :D

    BalasHapus
  5. asyik ya anak jaman sekarang udah bisa maen outbound...
    utamakan faktor keamanan...
    :)

    BalasHapus