Rabu, 05 Desember 2012

Rajinnya Jasmine...

Sampai bingung mau mulai darimana? saking banyak yang ingin diceritakan. Cerita tentang Jasmine, Yasser maupun Yassin. 
Baiklah, sebagai pemacu semangat nge-blog kembali, saya akan posting tentang Jasmine yang sekarang lagi rajin sholat dan bantu saya kerjain urusan RT. Seneng ya? punya anak perempuan yang suka bantu2 ibunya. Ibu saya bilang, itulah kelebihan punya anak perempuan, mereka lebih care bantuin bundanya (meski ada juga sih, anak lelaki yang suka bantu2 juga!).
Moga2 saja, kebiasaan Jasmine yang suka sholat dan suka bantu2 bakal kebawa terus sampai dia besar nanti!

beres2 lemari bajunya
khusyu sholat
cuci piring
ngulek bumbu
belanja di supermarket


14 komentar:

  1. mau masak apa tuh, rajin bener nguleknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. entahlah. Ngasal itu mbak! dia sibuk sendiri ngambil garam, merica , trus ngambil bawang di kulkas. Hm...kayaknya mau bikin bumbu sop! hehe..

      Hapus
  2. amin yah. smoga samai besar rajin terus, mbak :)

    dulu waktu kecil saya juga rajin kayak jasmine sekarang, giliran udah gede. mama saya cuma bisa geleng2 dan ngelus dada. hihhi

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah..semoga kelak saya ga geleng2 kepala dan ngelus dada, tapi ngangguk2 kagum dan ngelus dagu heran! :D

      Hapus
  3. Anaknya rajin banget
    salam kenal mba

    wmenshare.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..
      makasih udh mampir

      Hapus
  4. wah, anak mama... anak papa gimana ceritanya?

    BalasHapus
  5. yang lagi sholat, ih menyentuh banget...:)

    BalasHapus
  6. jasmine sudah besar yah.. ntar lagi sekolah?

    BalasHapus
  7. waa kak jamine cantix bgt, rajin pula *kiss moga fe nanti jg spt mba jamine yo, mo bantu mama.

    BalasHapus
  8. Wah ibunya lebih senang nich sudah punya anak yang rajin + baik lagi terus imuet...

    BalasHapus
  9. wah, rajinnya jasmine :) jadi ingat waktu kecil aku tuh hobiii banget samaurusan rumah. eh, taunya gak sengaja pecahin botol air mineral yang gede. kaget dan sempat trauma, hahaha. tapi setelah agak besar balik hobi lagi. salam ya buat jasmine :D

    BalasHapus