Jumat, 09 Maret 2012

Jasmine dan Kakaknya

Semua orang sepakat jika anak usia 2 tahun tuh lagi lucu-lucunya!
Rasanya ga habis-habis kelucuan yang ditunjukan mereka. Dan masa ini berlangsung cukup lama. Sampai mereka masuk TK. Demikian pula Jasmine. Sekarang dia makin cerewet. Bicara sudah meniru gaya orang dewasa. Dan dia kepanjangan tangan saya! Hihi..
Kalo saya suruh kedua kakaknya sholat. Selanjutnya, Jasmine -lah yang bergerak, menggebuk pake boneka dan mengejar-ngejar kedua kakaknya yang sedang asyik nonton TV- agar segera sholat. Dan tindakannya itu ga berhenti sampe kakaknya benar2 sholat! 
Lucu buat saya, tidak buat kedua kakaknya! Tindakan Jasmine itu jelas bikin keki mereka. Lah, wong sedang asyik nonton TV, datang Jasmine main gebuk dan mengejar kesana sini! 
Biasanya yang suka melawan dan jelas2 menunjukan rasa tidak suka atas tindakan adiknya adalah Yasser. Dia kadang suka balas mukul atau mencubit Jasmine. Sementara Yassin biasanya malah ketawa-tawa dikejar Jasmine. Bahkan dia suka marah bila dilihatnya Yasser membalas mukul adiknya. Yassin biasanya menghardik Yasser: " Jangan dibales! namanya juga masih bayi!" ...katanya bijak. 

Main di ex-kandang kucing
lagi 'nyusuin' boneka nih!
ini kalo sedang 'kompak'

3 komentar:

  1. fotonya yang dikandang lucu.... jasmin mau ngerasain gimana hidup di kandang sempit

    BalasHapus
  2. daripada ga kepake, katanya, mending buat tempat main dia!

    BalasHapus
  3. fotonya lucu2 mba, ya yg lg dikandang,lg nyusuin boneka dan saat lg kompak wuaaah seru rasanya. iya kak yasser jangan cubitin dek jasmin ya,kan dek jasmin msh kcl, di sun aja kalo lg nyuruh sholat ya kak ;)

    BalasHapus