Kamis, 09 Februari 2012

Bermain Bersama

Sabtu-Minggu atau hari libur sekolah, Yassin Yasser banyak menghabiskan waktu dengan bermain komputer atau PS di kamarnya. Melihat kedua kakaknya yang punya kesibukan sendiri, kadangkala membuat Jasmine kesepian. Terkadang dia mengajak saya bermain masak-masakan, main boneka atau pura2 jualan 'pecel' di halaman rumah. Tapi kalo udah bosan dan Jasmine kangen sama kedua kakaknya, maka dia suka menarik-narik tangan saya agar mengajaknya ke kamar kedua kakaknya.  

Apa yang dia lakukan sampai disana? menganggu keasyikan kedua kakaknya! Yassin yang lagi main komputer,    biasanya teriak-teriak saat Jasmine dengan seenaknya naik ke atas meja trus duduk pas depan layar. Hingga Yassin ga bisa melihat game di layar.

Atau Jasmine dengan usilnya, memijit tombol on-off TV untuk main PS. Hingga Yasser yang asyik main balap mobil, kadang suka kesel dan pukul perlahan kaki adiknya. 

Namun, kadang Jasmine juga suka ikutan main dengan kakaknya. Duduk dengan tertib di sebelah Yassin. Atau dengan 'gaya'nya tengkurap disamping Yasser, sambil memegang stik PS yang ga terpakai. Kalo udah gitu, biasanya kedua kakaknya dengan senang hati mengajaknya main bersama. 



6 komentar:

  1. Balasan
    1. akur? itu cuma pas difoto! aslinya Jasmine maen rebut stik kakaknya, atau iseng matiin tv

      Hapus
  2. kalo sudah akur yang seneng mamanya, bisa asyik sendiri nggak ada yang ngganggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyik sendiri gimana? kalo ga ada sy disitu, mereka bisa cakar2an rebutan stik PS

      Hapus
  3. jasmine ngerti PS tuh mbak? wooow :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. belom ngerti kok! cuma 'gaya' doang pegang stik..tp ga tau gmn maennya :D

      Hapus