Jumat, 22 Juli 2011

Kelinciku

Udah lama ga update blog anakku! ternyata bener nih, punya banyak blog bikin keteteran... hehe.
Oke aku mau cerita tentang piaraan baru di rumah sebulan lalu: Kelinci! Jasmine dan kedua kakaknya senenggg banget. Tiap waktu kerjaan mereka nengokin kedua kelinci di halaman. Kata Ibuku: lumayanlah! Yassin Yasser jadi ga terlalu sering main PS atau komputer!

Nah sayangnya, dua hari sejak beli, tuh kelinci langsung ngacirr...keluar halaman dan main di kebun tetangga yang emang luas kayak little jungle! Sekali waktu, berhasil kedua kelinci (namanya Cici dan Koko) ditangkap abang becak dan dikembalikan ke rumah kami. Tapi kedua kalinya, abang becak dan yang lainnya langsung nyerah...katanya : susah nangkapnya Bu!..so sampai hari ini (sudah sebulan ya?) kedua kelinci itu tak kembali ke kami, dan menurut tukang kebun tetanggaku...kedua kelinci itu masih ada di kebun itu dan betah disana. Yah..sudahlah, mungkin mereka senang hidup bebas disana setelah sekian lama terkurung dalam sangkar si penjual di Kebun Raya Bogor (kami membelinya disana). 

Kalo saya nanya "Jasmine..mana Cici dan Koko ?? " Jasmine langsung bilang "tuh...uar" (maksudnya 'Luar" , sambil tangannya menunjuk ke luar rumah).



3 komentar:

  1. waaah senengnya Jasmine punya kelinci
    yang bisa di elus elus gitu yaaa

    kalo kelinci kan gak suka nyakar kayak kucing

    BalasHapus
  2. melihara kelinci itu ga mudah, dan kalau ada kelinci peliharaan bisa bertahan di "hutan" tetangga itu mengejutkan loh.... makan apa tuh kelinci? :D

    BalasHapus