Senin, 17 Januari 2011

Ultah Ke-1 Jasmine

Alhamdulilah..Jasmine udah 1 tahun tepat tgl 15 Januari kemarin! ga kerasa ternyata udah setahun dia diluar perut saya! perasaan baru kemarin dia nendang-nendang perut saya sampai mules! rasanya baru kemarin saya memeluk tubuh kecil mungilnya dengan hati-hati.

Meski tgl 15 Januari jatuh hari Sabtu, tapi ultah Jasmine dirayain Minggu-nya! soalnya Sabtu saya dan suami harus menghadiri beberapa undangan, selain itu sepupu-sepupu Jasmine juga pada punya acara. Harusnya acara ultah dimulai jam 11.00 (sesuai undangan di sms) tapi karena sodara-sodara saya baru kumpul jam 11.30, mungkin karena hujan deras dan macet, maka acara tiup lilin jadi jam 12.00.

Ulang tahunnya sederhana. Ga ada badut, sulap, terompet maupun balon warna-warni. Cukup potong kue, tiup lilin dan makan tumpeng! Yang penting doanya, semoga Jasmine jadi anak yang sholehah, pintar, cantik dan sehat panjang umur.


Jasmine bingung, kenapa pada nyanyi sih?

dikasih kado malah takut!

seneng rambutnya bisa diiket!

digundul selepas ultah! kasian, mana ga rapih
cukurnya, jadi kyk penjahat dicukur polisi, hiiks!

2 komentar:

  1. met milad dede Yasmine..gak pa pa gak rame2 yang penting khan keluarga berkumpul...wah sayang bgt dech pastinya smua sama Yasmine....Moga jadi anak solehah ya YAsmine...

    BalasHapus
  2. Happy bday jasmine! lucu deeh ekspresinya waktu dikasi kado, jadi inget keponakan ku.. huhu

    BalasHapus