Jumat, 26 November 2010

Coba-coba Buka Usaha

Sebenarnya sih bukan murni usaha pribadi. Tapi ini hasil kerjasama dengan adik suami. Dan idenya pertama dari dia, terus kemudian suami berinisiatif untuk andil dengan menyediakan tempat yang lumayan (sempit), daripada adiknya harus kontrak ruko mahal!

Saat ini hampir 90% sudah lengkap..tinggal nunggu guru-gurunya dari Malang. O'ya, kami buka usaha semacam playgroup, pendidikan usia dini dan bisa juga nantinya dikembangkan jadi usaha penitipan baby. Ini modelnya franchise dari kantor pusatnya di Malang, namanya Rumah Cerdas Muslim. Moga-moga saja prospeknya bagus, kebetulan lokasi rumah ini di perumahan baru yang kelak sepertinya dihuni pasangan-pasangan muda yang punya balita. Semoga lancar nih usaha!


Yassin dan Jasmine nge-test mainan



Jasmine suka disini ..



Serius nih!

6 komentar:

  1. wah2 heubat, smoga usahanya sukses yach.....

    BalasHapus
  2. salam sahabat...

    tetap semangat dalam berusaha sob....

    BalasHapus
  3. assalamualaikum mbak popi.. *manggil mbak biar lebih akrab hehe*
    wah, saya rasa prospek usaha mbak cukup menjanjikan lo. apalgi kan banyak juga pasangan muda yang pasti terkdang bekerja dan bingung menitipkan anaknya dimana.. sukses buat usahanya ya mbak.,.
    salam kenal. =)

    BalasHapus
  4. say..bukan blog ini yg kumaksud ! postingan di blog satu lagi (CINTA DAMAI)..hehe...salah alamat ya? anyway..thanks for your visiting!

    BalasHapus
  5. waahhhh asik banget tuhhh...sukses yah bunda sama usahanya

    BalasHapus