Kamis, 09 Desember 2010

Perjalanan Jasmine (Part I)

Ini cerita sebenernya udah agak lama, tapi berhubung ga sempet dan foto-fotonya juga susah di upload maka baru terbit sekarang. Ceritanya, Jumat tanggal; 3 Desember lalu saya beserta rombongan sirkus :D ke Semarang dalam rangka hadiri kawinan sepupu miswa. Mengingat miswa udah duluan di Semarang dari hari Rabu (karena kebetulan lagi ada tugas kantor), maka saya yang harus jadi pimpinan rombongan! Saya memboyong 2 anak ga mau diem, 1 balita gampang bosenan, 1 lansia (ibuku) dan satu orang tanpa identitas (pembantuku!). Kebayang kan gimana repotnya aku di bandara?? temenku aja ampe salut gitu denger aku mo pergi (tanpa suami) dan aku sebagai pimpinan rombongan!. Di bandara, repot sih! tapi karena dari awal saya niatkan ini ibadah (dalam rangka nyenengin Ibu dan Yassin-Yasser! karena tadinya perjalanan ini mo batal, mengingat Seninnya tanggal 6 Desember saya ada tugas ke Bali dan niat bawa baby Jasmine juga, saya khawatir baby Jasmine kecapean kalo harus ke Semarang dulu!). Tapi demi melihat Ibu dan Yassin-Yasser yang mendadak sedih-begitu kubilang: "ga jadi ya ke Semarang nya?", akhirnya kujadiin juga perjalanan panjang-pendek ini!. Panjang? ya karena perjalananan terasa berjalan panjang dan lama! Pendek? ya, karena pergi Jumat pagi, pulang Sabtu sore! singkat kan?.

Kalo pergi naik pesawat, maka pulang kami pilih naik kereta! Naik jam 16.00 hari Sabtu dari Semarang dan sampai di Jakarta jam 10 malam!. Untungnya ada yang jemput! kalo engga? kita bisa terlantar di Gambir station!

Ibu, Yassin-Yasser dan juga si mbak-meskipun bawaannya mabok mulu!- nampaknya senang dengan perjalanan singkat ke Semarang! bagaimana dengan Jasmine? to be continued....


Di bandara sebelum berangkat!


bukan promosi, cuma kebetulan kefoto!

Di Mall depan hotel

Di playroom hotel Novotel

Pulang malam pake Argo Bromo, dingin bo' !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar