Kamis, 30 Agustus 2012

Liburan Anak Juli 2012

Postingan ini sebenarnya telattt banget! Tapi ga apalah. Yg penting saya pengen taro disini sebagai kenang2an. Sapa tau ntar kalo anak2 udah besar terus iseng buka blog ini, pasti mereka senang!!

Ini tentang liburan Yassin-Yasser. Liburan bulan Juli kan lumayan lama! hampir 2 minggu lebih!. Selain mereka berdua kuikutkan JAMBORE SI BOLANG, saya juga ajak mereka nginep di sebuah hotel deket kantor. Kebetulan samping hotel itu ada Pekan Flora dan Fauna yang tiap hari rame. 

Pada awalnya-seperti biasa-mereka nolak dan lebih milih di rumah main PS dan komputer. Tapi setelah kubujuk dan kubilang: 'masa selama liburan kalian ga punya cerita? Biasanya kan pas masuk sekolah, murid suka disuruh bikin karangan berisi cerita liburan, masa nanti isinya "Liburan dua minggu isinya main PS dan komputer doank?' ah..ga seru!"

Begitulah. Akhirnya mau juga diajak ke Jakarta. Kami ke Jakarta naik KRL commuter line pas jam rada sepi (biar ga umpel2an). Sampe Gambir kuajak makan mie ayam bakso. Terus dari sana langsung kubawa ke hotel. Selesai anter mereka masuk kamar, saya ke kantor (kantorku berdekatan dengan hotel ini). Aku balik lagi ke hotel sore. Begitu masuk kamar, mereka lagi main game di laptop (sengaja kubawa ini, spy ga bengong di kamar nungguin aku) dan nonton TV. 

Terus besok paginya -selesai sarapan- kuajak mereka ke Pekan Flora dan Fauna itu. 
Pendeknya, acara jalan2 mereka bersamaku lumayan menyenangkanlah! hehe...

makan bakso di resto Gambir
setelah lari pagi keliling hotel, main ayunan
sarapan dulu

Yasser makan sampe ketiduran (?)

ke Pekan Flora dan Fauna


6 komentar:

  1. seru bgt y mba,Btw pameran Flona yg di lap.banteng bukan??aku setiap thn pasti datang coz dah masuk list Even yg wajib kudu didatangi meskipun cuma liat2 aja :)

    BalasHapus
  2. bbiar telat tetap asyik dibaca kok mbak. btw mbak ke semarang gak bilang2 nih tau gitu bisa ketemuan ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tiap lebaran udah pasti ke Semarang mbak! :D nanti kita ketemuan ya..Insyalloh..

      Hapus
  3. wah asik tetep liburannya jeng, anak2 sekarang senangnya habisin waktu dengan main games ya...padahal gak baik ya buat mata dan tubuh, wah semarang juga ya ...

    BalasHapus
  4. loh itu ketiduran ya..kiraian fotonya tentang semangat makan, saking semangatnya sampai makanannya langsung disruput dari piringnya...ternyata fotonya tentang ketiduran ya :)

    BalasHapus