Senin, 02 Juli 2012

Daddy's little girl

Sekarang saya membenarkan pendapat orang bahwa anak perempuan pada umumnya lebih dekat sama ayah! Padahal dulu waktu Jasmine masih kecil, dia dekett banget dan ga mau lepas samaku. Dikit2 mama, dikit2 mama...everything is mama! Tawaran ayahnya untuk menggendong atau ngajak jalan2, seringkali ditolaknya.

Namun sekarang, seiring berjalannya waktu dan Jasmine tumbuh menjadi gadis cilik berusia 2 tahunan, tanda2 kedekatan mereka kian kentara. 
Dia tau ayahnya memanjakannya. Jika ada yang dia mau atau dia bertengkar dengan kedua kakaknya, maka orang pertama yang dia panggil adalah .."pappaa.....!!!" begitu dia merajuk. 
Saya memang ga begitu pedulikan kalo dia merajuk atau berselisih dengan kakaknya. Maksudnya satu: supaya dia ga manja! Seandainya dia yang salah, masa saya harus marahin kakaknya? Tapi beginilah akhirnya...dia tau saya ga pilih kasih, dan dia milih ayahnya yang sayang banget padanya. Ga hanya kalo bertengkar dia minta perhatian ayahnya, sampe pas beli baju atau sepatu/sandal pun dia lebih suka ayahnya yang milihin drpd emaknya. Hiiks...daddy's little girl!

 

3 komentar:

  1. aku juga dekatnya sama bapakku loh

    BalasHapus
  2. tapi kalau kedua kakaknya dekat sama ibunya kan :)

    BalasHapus
  3. @Lidya: benar ya Mbak? perempuan lebih dekat ke bapak?
    @Rio: hehe iya tuh!

    BalasHapus