Jumat, 21 Oktober 2011

Bila hari Esok Tiba

Kemarin saya iseng-iseng bikin video, saya ingin suatu saat nanti bila anak-anakku sudah besar mereka lihat video ini dan bakal senang. It looks sweet memory

Pertama saya pilih foto-fotonya, kedua saya pilih lagu latar yang pas. Hm..karena ini banyaknya foto Jasmine, maka video ini khusus kudedikasikan untuk Jasmine. Kedua kakaknya insyaalloh akan kubuatkan juga! 


video

3 komentar:

  1. wah mbak inetku lagi lemot belum bisa lihat videonya

    BalasHapus
  2. bagus banget deh videonya...aku juga punya pas farrell usia lahir sampe 4 years...setiap tahun aku bikin...sekarang sih dia udah gede...jadi gak bikin lagi deh

    BalasHapus
  3. emang ada ya video nya?? walah...kok saya sendiri ga ngelihat? kirain tuh video gagal ke-upload!! Berarti emang di komp kantorku ga nampak ya?? aneh...

    BalasHapus