Selasa, 20 September 2011

Look I'm girly...

I'm so glad know that my daughter growing up and now she looks girly...akhirnya..setelah sekian lama jugkir balik (lebay ah!) membuat dia agar lebih manis, berhasil-berhasil. Cuma satu yang masih kurang: rambutnya kok gak numbuh dan panjang2 ya? padahal seledri udah, orang aring udah, lidah buaya udah, kemiri udah! herman..eh heran.. gak tuh ya? belum kali ya? Temenku saran: Pake shampoo Metal Fortis!! ..yaelah...emang mo jadi gondrong pa' gimana?








6 komentar:

  1. jadi inget jaman dulu kalau mau manjangin rambut pakai shampoo metal itu mbak

    BalasHapus
  2. wow this really good blog content
    visit : http://uii.ac.id

    BalasHapus
  3. sering digunduli, biasanya nanti tumbuhnya lebat. hihi

    BalasHapus
  4. hahaha...

    nanti klo udah besar juga pasti tumbuh lebat mbak rambutnya hehe, jgn pake sampo itu nanti rontok loh, itukan samponya keras..

    SALAM,

    JIMMY

    http://entertainmentgeek-jimmy.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. @Lidya: pernah pake ya? ampuh ga?
    @A vip: digunduli malah makin gundul nih..
    @Jimmy: waduh...keras? Metal sih ya? :D

    BalasHapus
  6. betul, tuh, metal sampo keras. buat orang dewasa aja belum tentu cocok apalagi anak2. rambutnya dibiarkan alami aja, gak perlu digundul. kalau mau pakei seledri ya gak apa. aku botak sampai TK dan setelah itu malah punya rambut tebel bangeeeet... sampai kaya wig kan sekarang, hehehe... rambut tipis juga gak apa, yg penting akarnya kuat ;)

    BalasHapus