Senin, 21 Maret 2011

Berenang di pantai (yg berair 'butek')

Hore,,hore!!! begitulah komentar anak-anak saat kuajak mereka ke pantai! Udah lama engga ke pantai, makanya ekspresif banget! Sebenarnya saya sekeluarga pencinta berat pantai, tapi mengingat di dekat-dekat Bogor engga ada pantai yang bagus, maka jadi males! Ada yang bagusan, di Pelabuhan Ratu atau pulau Seribu! jauhnya makkk....

Selain itu, sejak berita Tsunami melanda dimana-mana kita jadi rada2 parno mau wisata ke pantai! Tapi minggu kemarin, dengan semangat ingin mengobati sakit pilek Jasmine dan Yasser yang ga sembuh2 maka kami putuskan ke pantai Ancol. Satu-satunya pantai terdekat dari Bogor! Sayangnya airnya 'butek' dan agak berbau...polusi pasti! Namun, kami tetap saja berenang dan saat nyelem dalam air..warna air butek seolah menjadi hijau lumut dan berbau rumput laut...walah!!

Anak-anak ga protes tuh meski airnya butek gitu! apalagi Jasmine, dengan senangnya dia nyembur2 air dari mulutnya (yaik!!). Selesai renang, kami mandi di tempat bilas yang ditulis "GRATIS". Senangnya...ga biasanya di Jakarta gratisan gini? namun..saat kami asyik mandi, mendadak air berhenti, trus tak lama ngucur lagi seuprit2..begitu seterusnya. Yah..beginilah kalo mandi Gratisan!! Walhasil nyampe ke rumah, badan ini langsung digosok sabun sampe bersih demi menghilangkan rasa gatal yang mulai merambah di kulit.

gaya Jasmine lagi nyembur2 air kotor !

asyiknya main pasir

It's snack time!

biar airnya 'butek' tp banyak yg renang!

7 komentar:

  1. ancol memang gak oke kalo disebut obyek wisata berkelas dunia. pantainya tidak indah sama sekali. pantai utara jawa memang tidak potensial untuk jadi obyek wisata. tapi lumayan, daripada di rumah aja.

    BalasHapus
  2. makin hari airnya makin butek aja tuh! gimana ya supaya bening??

    BalasHapus
  3. saran saya daripada habis di ongkos mending berenang di kolam renang saja :D

    BalasHapus
  4. iya sih! tapi niatnya mau menghirup uap garam, buat ngobatin pilek! di kolam renang biasa ga ada garamnya! :D

    BalasHapus
  5. wah, masih berenang juga ya...ati ati, lonyot.

    BalasHapus
  6. selamat siang bu...kapan berenang lagi? airnya sudah butek lagi.

    BalasHapus
  7. iya nih berenang terus , sapa tau air jadi bening ngikutin kulit ane!! hihi..

    BalasHapus