Senin, 25 Oktober 2010

AKhirnya..

Kenapa saya kasih judul ini? karena akhirnya saya bikin postingan juga ke blog anakku ini. Jujur..saya keteteran juga punya 2 blog: yang satu niatnya buat cerita kehidupan sehari-hariku, nah nyang ini khusus cerita tentang dunia anak-anakku!. Terus..boro-boro mo posting disini! di blog sendiri aja saya suka telat, lupa, ga ada ide mo posting apa, sampe ga ada waktu buka blog! And now..akhirnya saya bisa nulis di blog ini. Lah..terus kok ga cerita tentang kids? tenang...kan ni baru pemanasan. Menghela nafas dulu donk sebelum cerita anak-anakku yang lucu. Oke deh and the story goes...Pada suatu hari (loh kok kayak cerita sekadang kuya?) Sabtu kemarin, saya masih di Bandung bersama si baby Jasmine dan si mbak. Saya bertiga berangkat ke Bandung Jumat siang bareng teman-teman kantor. Ternyata selama saya di Bandung, my hubby ajak Yassin dan Yasser berenang paginya jam 6 , trus siangnya jam 11 mereka les musik (wah salut to my hubby!). Kata my hubby: kalo ga ada mama, rencana berjalan lancar! (maksudnya karena selama ini kalo ada rencana kemana - misalnya berenang- suka ujung-ujungnya batal gara-gara saya maleslah, saya sibuk masak lah dll. Nah kalo kemarin tuh, dari pagi jam 6 anak-anak diajak berenang trus pulangnya les musik, siangnya (pulang les) makan di luar! (hm..jadi selama ini saya trouble maker acara nih?).
Pas saya pulang dari Bandung, di mobil anak-anak ribut cerita kegiatan tadi pagi. Yasser bilang dia udah bisa berenang sekarang! terus kakaknya menimpali bahwa dia juga udah bisa! sementara Papanya senyum-senyum bangga! hmm..okelah good job!

3 komentar:

  1. banyak sekali ibu ibu membuat blog yang bercerita tentang anaknya, sayang ibuku hidup di jaman lampau, kalau ibuku generasi IT, mungkin sama juga kali ya?

    BalasHapus
  2. biLa anak2 sLagi saLing membanggakan diri seLaLu menjadi pertengkaran yang asyik untuk di ikuti yah Mbak. memiLiki efek kebahagiaan tersendiri menghadapinya. saLam berbahagia seLaLu untuk Mbak Popi dan keLuarga, serta kita semua tentunya.
    -------------

    (maaf) hanya sekedar masukan, untuk mencapai efesiensi dan efektifitas. Lebih baik satu bLog tetapi tidak dapat termantenance dengan baik dan tidak merepotkan narabLognya. disetiap postingannya tinggaL memainkan kategoti/LabeL tuLisannya saja.
    itu daLam persepsi saya, sedangkan daLam haL Lain sepenuhnya saya serahkan kepada Ibu Pimpinan sebagai NarabLog bersangkuta. terima kasih. kLik.

    BalasHapus
  3. @M A VIp; Ibumu merekam jejak kehidupan anak-anaknya hanya di hati dan pikirannya! itu lebih hebat bukan?
    @Om rame: terima kasih atas masukan dan saran Sauadara. Atas perhatian Bapak, diucapkan terima kasih! (hehe...abis resmi banget komentnya om!)

    BalasHapus