Senin, 15 Oktober 2012

Yang tersisa dari Semarang

Waktu ke Semarang pas lebaran lalu, seperti biasa saya tidak melewatkan mampir ke Simpang Lima. Selain karena disitu terkenal banyak kuliner, juga karena di lapangan-nya (pagi atau sore) rame pengunjung dan rame atraksi.
Nah, kalo kemarin pas kesitu, Simpang Lima lagi demam Sepatu Roda dan Otoped.
Yassin penasaran pengen coba sepatu roda. Saya bilang, mending otoped rada gampang! Sepatu roda kudu latihan pelan2 dan gak bisa sehari langung bisa. Eh dia keukeu pengen. Ya udah, silahkan coba! Hasilnya? bahu saya ampe pegal dan pantat sakit gara2 jadi pegangan Yassin buat nahan supaya ga jatuh. Kami berkali-kali jatuh bareng sambil ketawa2. 
Hah, susah! langsung kukembalikan tu' sepatu roda pada si pemilik sewa. Ga bayar! wong belum sempet make buat meluncur! Itu baru berdiri aja udah ribet dan payah banget! 
UntungnyaYasser  milih otoped. Dengan senangnya dia meluncur kesana kemari, ga perlu latihan! Padahal ini pertama kalinya dia naik otoped. 
Tuh kan! kata mama juga mending Otoped!

Sementara itu, Yasmin milih naik mobil batere. Berhubung mobilnya gede, maka dia harus ditemani Yasser.
O'iya, satu hal yang saya engga suka dari Semarang: Ga ada Pantai bagus! Padahal Semarang tepi laut loh!
Ada pantai Marina. Eh, pantainya cuma seuprit, dan banyak sampah karena orang berjejalan semua tumplek blek disitu! Walhasil anak2 ga bisa main pasir.
Gagal main pasir di pantai beneran, saya nemu main pasir di mall! Di mall samping Mall Ciputra!
Saya juga nemu arena bermain itu ga sengaja. Waktu kami nonton Batman di Bioskop, trus Yasmin merengek pengen keluar. Dia ketakutan dengan nuansa gothic film Batman. Akhirnya saya bawa dia ke mall samping mall Ciputra itu, eh ada arena bermain pasir. Wah seneng banget Yasmin! Berjam-jam ga kerasa main pasir-sambil nunggu kedua abang dan papanya kelar nonton.

Semarang panasnya makin menjadi

depan mall Ciputra

rebutan nyetir!

demam otoped

main pasir ga perlu di pantai!



11 komentar:

  1. wuaaah serunya, iya mbak pantai pasti rame bgt apalagi musim liburan lebaran gt :) tapi tetap seru yach,senang liatnya. dek yasmin sampe pake sarung u nutupin panas ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. puanassnya poll di Semarang!

      Hapus
  2. Yasmin terlihat serius ketika bermain pasir.. :)

    Si yasmin cantik mbak,, unyu-unyu gitu.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. serasa menemukan dunianya yang hilang...

      Hapus
  3. Hello from France
    I am very happy to welcome you!
    Your blog has been accepted in Asia Indonesia a minute!
    We ask you to follow the blog "Directory"
    Following our blog will gives you twice as many possibilities of visits to your blog!
    Thank you for your understanding.
    On the right side, in the "green list", you will find all the countries and if you click them, you will find the names of blogs from that Country.
    Invite your friends to join us in the "directory"!
    The creation of this new blog "directory" allows a rapprochement between different countries, a knowledge of different cultures and a sharing of different traditions, passions, fashion, paintings, crafts, cooking,
    photography and poetry. So you will be able to find in different countries other people with passions similar to your ones.
    We are fortunate to be on the Blogspot platform that offers the opportunity to speak to the world.
    The more people will join, the more opportunities everyone will have. And yes, I confess, I need people to know this blog!
    You are in some way the Ambassador of this blog in your Country.
    This is not a personal blog, I created it for all to enjoy.
    SO, you also have to make it known to your contacts and friends in your blog domain: the success of this blog depends on all Participants.
    So, during your next comments with your friends, ask them to come in the 'Directory' by writing in your comments:
    *** I am in the directory come join me! ***
    You want this directory to become more important? Help me to make it grow up!
    Your blog is in the list Asia Indonesia and I hope this list will grow very quickly
    Regards
    Chris
    We ask that you follow our blog and place a badge of your choice on your blog, in order to introduce the "directory" to your friends.
    http://nsm05.casimages.com/img/2012/07/12/12071211040212502810092867.gif
    http://nsm05.casimages.com/img/2012/03/19/120319072128505749603643.gif
    http://nsm05.casimages.com/img/2012/03/24/1203240217091250289621842.png
    http://nsm05.casimages.com/img/2012/03/28/120328020518505749640557.gif
    http://nsm05.casimages.com/img/2012/03/26/1203260602581250289633006.gif

    If you want me to know the blog of your friends, send me their urls which allows a special badge in the list of your country
    I see that you know many people in your country, you can try to get them in the directory?

    BalasHapus
  4. kalau malam lebih ramai loh mbak, aku juga baru tahu sih waktu diajak kopdar malem2 sama mbak susi disimpang lima

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. rame banget di simpang lima sampe jam 9-an

      Hapus
  5. wah, belajar lah mbak, hehehee baru main sepatu roda nya, pasti asik tuh :D
    jangan lupa ya mbak, kunjungi juga kami disini Kata Kata Patah Hati Bikin Galau

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...anak saya saja lah yg belajar! saya mah udh ga jaman!

      Hapus
  6. payah indonesiaku, negeri laut tapi rakyatnya main pasir pantai musti ke mall :(

    BalasHapus