Jumat, 11 Mei 2012

Ulang Tahun di RUMAH CERDAS

Sabtu seminggu lalu Jasmine diundang temannya - Afifah- ulang tahun di RUMAH CERDAS. Karena libur kerja, saya ikut dampingi Jasmine. Sampai sana ternyata acara belum dimulai karena belum semua anak kumpul (emang sapa sih yang ditunggu?bayi-bayi? hihi...). Tepat jam 11.00 acara pun akhirnya dimulai. Jasmine seneng banget lihat banyak balon. Pas sesi nyanyi ulang tahun, dia paling semangat (selama ini emang kalo di rumah dia paling suka nyanyiin lagu ultah sambil tepuk tangan sendiri). Sayangnya ga ada sesi tiup lilin, atas penolakan si empu ultah- ogah katanya tiup lilin, capekkk!!

Saya perhatikan diantara teman-temannya, Jasmine paling antusias denger arahan Bunda-nya (ini panggilan untuk guru-guru di RUMAH CERDAS). Jasmine duduk dengan manis menghadap meja ulang tahun. Matanya tak lepas memperhatikan Afifah yang kali ini jadi pusat perhatian karena ulang tahun (kupikir dalam hati Jasmine pasti "kapan ya saya ulangtahun dan dirayakan gini?"). Saya jadi nyesel, bulan Januari lalu saya tidak merayakan ultah Jasmine di RUMAH CERDAS. Soalnya saya pikir saat itu Jasmine belum seantusias sekarang sekolah di RUMAH CERDAS. Dalam seminggu dia masuk sekolah cuma sekali. Kalo sekarang dia bisa 4-5 hari dalam seminggu. Daripada di rumah dia uring2an karena ga ada temen main? dan si Mbak ga kreatif pula ngajak dia main. So..lebih baik dia ke RUMAH CERDAS saja!





9 komentar:

  1. wah lucu-lucu ya fotonya apalagi yg di kuncir bulat ke atas itu

    BalasHapus
  2. selamat ulang tahun ya, seru acara ultahnya di rumah cerdas

    BalasHapus
  3. Kalo aku hadir dapet bolunya yah!. 1 ajah. 1 bolu utuh :))

    BalasHapus
  4. HBD untuk anak mbak,, panjang umur dan menjadi anak yang shaleh dan berbakti pada orang tua :D

    BalasHapus
  5. wah yg ultah temennya yak.. kirain anaknya mba.
    anaknya cwe kok rmbutnya pendek mba. kya cwo aja tomboy. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, bukan dia! tp dia senengnya bukan main. serasa dia yg lg di-ultah-in!

      Hapus
  6. kak jasmine cantix,pgn peluk boleh ya mba.. gemess soale apalagi pake bando minie gt he..he.. taon dpn dirayain ultahnya kak jasmine ya mba, fe jangan lp diundang lho ya! ;)

    BalasHapus